Hosting Unlimited Indonesia

Batu Kecubung

Unknown | 18:35 | 3 comments

Batu kecubung adalah batu yang sangat indah yang di gemari oleh para kolektor cocok sebagai liontin atau cincin, batu kecubung atau amethyst ini sejenis batuan mineral kuarsa. Orang Geologi menyebut batu ini sebagai batu mineral supercomposite yang terdiri dari lamella seperti belang di antara bagian kanan dan kirinya sebagai akibat tekanan mekanikal di dalam lapisan bumi selama jutaan tahun.

permatabatumulia.com

Batu kecubung selain menjadi perhiasan untuk memperindah tampilan tetapi batu kecubung juga memiliki segudang manfaat antar untuk menambah karisma atau wibawa, menjadikan penggunanya percaya diri, rumah tangga si pemakai menjadi harmonis, menjaga kesehatan, menyegeragan jodoh bagi yang sulit mendapatkan jodoh.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

3 comments:

  1. ini saya juga punya artikel bagus mengenai pesugihan. pesugihan yang berdosa dan pesugihan yang tak berdosa alias aman, tanpa tumbal dan bisa mendatangkan kekayaan melimpah. kunjungi link berikut gan.

    http://goo.gl/NsOiJ1

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas kunjungannya mas suandi

    ReplyDelete
  3. Salam Sillaturrahmi ya.....;
    Iya Bener banget....., Batu Kecubung memang menarik sekali dan mempunyai arti tersendiri dalam diri seseorang; apabila Batu Kecubungnya pingen lebih berenergi, mas/mbk bisa menghubungi saya di www.ParanormalKudus.com

    ReplyDelete